Pages

7/14/10

invitation card : final draft

sebenernya uda rada males ya bahas kartu undangan ini. ingetnya aja bikin mual. huh. berawal dari mb. Lucy yg ngehandle order ku mendadak resign, yg artinya harus di"lempar" ke orang laen. (meskipun si owner nya masih turun tangan juga bikinin design supaya lebih artistik) tetep aja bikin sewot. huh. huh. huh.

jadi, final draft itu sudah disetujui dari jaman kapan tauk. sampe skarang blom juga naek cetak. macem² deh alesan nya. yg katanya hp ku gak bisa dihubungin lah (halah, no henpon gua 2 gitu, dua2nya gak pernah gak aktif.) jadi katanya dia gak bisa mutusin pas bikin choices buat font inisial nama yg di amplop. tus lagi mendadak ayat Qur'an dan doa itu font nya gak kebaca, kudu ganti warna.. halaaaaaaaah.. huh. auk. blom lagi ternyata gak bisa dibikin di "sebelah situ" karna keburu cekung kena ukiran motif yg di luar. kacaw! :|

hmm.. ya sutralah. drpd sibuk ngomel sendiri dan nyalahin si mbak (sebenernya salah saya juga yg kurang care, hehehe) .. mending saya kasih liat, kira² begini lah model kartu undangannya:

amplop:
isi (dalemnya amplop) :
 

ini masih draft ya sodara².. 
isinya gak usah saya perlihatkan dulu lah, sapa tau nanti diubah lagi *mencakar pipi sendiri*. nanti aja kalo uda beneran jadi saya kasih liat lagi *niat pamer XD

1 comment:

  1. Semangat darling....sorry mas-e gak iso melu repot2nya :( #nangis

    ReplyDelete