Pages

7/27/11

My dearest obgyn(s)

Ya kaleee ada yg nanya siapa dokter kandungan ku selama hamil (dan persalinan) kemaren.. hahaha.
Mereka2 adalah obgyn yg recommended sekali (menurut sayah), informative dan menyenangkan buat ditanya2, ato diajak diskusi..

dr. Gina Maya Rotty, SpOG
ini obgyn ku di Batam, praktek di RS Awal Bross, orangnya cantik, ramah dan keibuan. Dari pertama dateng langsung jatuh cinta (lebay :p) gak mau pindah dr. laen. Enak bangettt buat ditanya2, gak pelit informasi, dan gak jutek, ahuahauhauhau..

dr. Vita Maya Paramita, SpOG
ini obgyn di Gresik. Mau tak mau pindah obgyn ke dia karena lahiran emg direncanakan di sini biar deket ortu. Rekomendasi dari temen jaman kuliah,, orangnya asik, keren penampilannya (gak penting sih :p), agak diem jadi kesannya jutek. Sebenernya gak  galak juga sih, klo kita nya bawel dan rajin tanya2, dia juga mau jelasin panjang lebar.. praktek di RS Semen Gresik, RSIA Rachmi Dewi, dan RSB Kasih Ibu (eh klo gak salah ya lupa juga) di Sby.

Klo aku sih milih dokter yg bisa dan enak diajak “bicara” ya.. karena kita kan butuh banyak informasi juga dari beliau2 ini. Supaya gak segan juga klo mau konsultasi, terlebih beliau2 ini kan yg nantinya bantu kita dalam proses persalinan, jadi harus ngerasa klop sama si dokter..

nb: sebenernya pngen posting photo2nya juga tp takut ybs gak trima, huahuahua..

No comments:

Post a Comment