Pages

9/12/11

Lebaran 2011 – 1 Syawal 1432H

Rada basi ye baru posting sekarang, hahaha.. yaaah mumpung masi bulan syawal kan yaa, aku mau ngucapin…
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1432 H
Mohon Maaf Lahir dan Batin

*standard ya.. gpp yg penting tulus :p*

Yeay.. pertama kalinya juga lebaran sama keluarga kecil kami, heuheu.. sayangnya gak bisa ikut sholat ied, soalnya jagain si bebe. Aku gak mau lah ambil resiko maksain ikut sholat kalo pada akhirnya jadi ganggu orang laen yg lg sholat – ya kalo bebe nya anteng, lha klo pas sholat dia nangis kan berisik togh.. jadilah setelah sholat subuh, Papi Mami dan swami ku uda pada rapi wangi siap berangkat sholat Ied, aku masih belom mandi dan dengan daster kancing depan andalan.. persis ART huahauhau..

Dan iyaaa tadinya uda diniatin kompakan gitu yeee bajunya. Belinya uda jauuuh sebelum lahiran, hahaha *niat* .. apa daya aku yg dulu gak gitu peduli soal baju berkancing depan.. akhirnya kewalahan juga., jadi ceritanya dulu uda beli gamis panjang kaos bahannya warna turquoise, cantik deh.. tapi ya gitu beneran kaos asli modelnya juga, tanpa kancing depan at all.. waktu itu kan belom kepikiran soal menyusui yg bisa sewaktu2 yaaa.. haha. Bahkan my hubby uda siap juga koko warna senada.. apalah akhirnya karna demi mengutamakan menyusui si bebe itulah gamis nya akhirnya gak jadi dipake.. my hubby sih tetep yaaa sama koko nya. dan aku uda pasrah aja pake baju apa aja yg penting berkancing depan. Pas ubek2 lemariii.. taraaa.. akhirnya nemu juga kemeja bekas ngantor dulu, jarang dipake sih, padahal masi baru. Warnanya rada2 gak mecing sih tp ya sudahlah.. agak2 senada.. dan si bebe? pake baju yg dibeliin papee nya di babies n kids Batam.

lebaran day 1
Ohya,tanpa bermaksud mengurangi respect, aku sekeluarga dari dulu penganut ajaran Muhammadiyah, jadi kmaren ikut lebaran yg tgl 30. Sayangnya bbrp keluarga laen ikut lebaran yg hari rabu, jadi sungkeman keluarga besar nya mundur ke hari rabu, heuheuheu.. and yes.. untungnya saya dan swami punya baju koko-gamis yg juga senada,, huahuahau.. si bebe? pake baju yg baru beli di mothercare, hihihihi..

lebaran day 2 
Sayangnya gak sempet photo2 bareng Papi Mami juga T.T 
anyway, Happy Ied Mubarak, all :)

No comments:

Post a Comment