Pages

6/29/10

Frank Duet : wedding ring final model

well yea.. akhirnya kakang dateng juga ke Surabaya, dan langsung saja aku seret ke Frank Duet itu. dan taukah Anda? bahwa ternyata, wedding ring yang tanpa diamond untuk groom itu, di Frank Duet, semuanya mungil dan tipis. maksudnya enggak lebar gitu.. dan waktu dicoba sama kakang hasilnya adalah itu cincin jadi jelek gitu jatohnya, karna keliatan mungil, semetara jari kakang itu besar² kaya hulk. sooo kami harus cari lagi model yang sesuai sama jarinya dia.

okelah akhirnya kami mencoba model ini dan itu.. tentunya jadi milih yg pake diamond itu yaaa.. yg penampangnya agak lebar.. dan yg bikin stress adalah harga nya otomatis jauuuh lebih mahal dari pilihan pertama (cuih!). tapi akhirnya setelah 1 jam yang meyebalkan, kami menemukan yang sesuai di hati :D kesian ka' Fany jadi ikutan stress ngeliatin kita ampe 1 jam nongkrong di depannya :))

dan, setelah deal model, ukur jari, langsung deh bayar DP 30% harga total. barang bisa diambil setelah 10 hari kerja. udah sekalian di grafir groombride's name nya juga.

oh yaaaaaaa... di Frank Duet ini, wedding box nya juga gedhe mampus, sama juga kayak di the Promises. bedanya, kalo di the Promises kan gedhe karna space nya buat plakat dan sertifikat apa deh.. kalo di Frank Duet, ada space untuk perhiasan laen.. jadi bisa buat wadah mahar perhiasan juga (kalo ada). kan enak yaaa.. praktis! love it.


ini logh gambar box nya

yg ini punya sayaaa... :D :D :D

4 comments:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. Gak sabal owe mao pake itu cincin =p

    ReplyDelete
  3. mo dipakek skalang juga boleh, koh! @.@
    *ini knapa jadi rasis ya?!

    ReplyDelete
  4. Jiaaahh..komen deleted comment gw kenapa masi nongol ye?? #penthungblogspot

    ReplyDelete