Pages

6/15/10

invitation card : early choices

honestly, aku udah punya konsep alias model sendiri untuk kartu undangan ku nanti. terinspirasi dari model kartu undangan yg dikirim untuk papi di tahun 2007, sejak itu lah aku tau kartu undangan ku mau dibuat seperti apa.

untuk vendor nya, aku tertarik sama yg 2 ini.. di weddingku juga ada gallery nya mereka, koleksi nya lucu dan cantik, harga (itungannya sih) cukup murah :)

1. Invite Card
dapet recommend dari temen kantor, Era. dulu pas nikahan dia pake ini juga. hasilnya cantik dan bagus, kelebihan nya sih harganya yang miring.

setelah beberapa kali sms-an sama yg punya, akhirnya dateng langsung ke sini. lalu aku nunjukin model contoh kartu nya, itung² harga nya, jatoh nya sih sumpah murah banget, di bawah budget awal deh.. cuman yaa.. ada lah yang bikin enggak sreg - gak perlu disebutin sih, mungkin selera saya gak di situ aja..

invité
by appointemnt Only
Surabaya
Phone: (031) 568 3003, 0818 312 580
Fax: (021) 561 0916
invite_pelangi@yahoo.com
CP: mb. Anggini


2. Evan Card
yang ini liat di Wedding Expo, model² kartu di sini unik tapi tetep simple, harga juga gak mahal² amat. sempet kepikiran untuk liat² ke tempat nya langsung, cuman gak sempet² saking jauhnya di ujung Surabaya :D *ah, alesan aja.

Evan Cards
Jl. Nelayan No. 14
Surabaya
Phone: (031) 357 0777, 354 0777
Fax: (031) 354 2312
evancards@yahoo.com


yang lain² bisa lihat di sini

No comments:

Post a Comment