Pages

6/28/10

wedding ring : Frank Duet

sebenernya aku suka ya, the Promises yg aku ceritain kapan hari itu... tapi, setelah dipikir bareng lagi sama kakang, kayaknya kok ribet amaaat gitu ya. kudu bolak balik Surabaya - Semarang. boros waktu, tenaga, dan duit juga. jadi ya akhirnya kami putuskan beli di Surabaya aja, masa siiih gak ada yg menarik di sini :D and, entah bagaimana *tsaaah* pas lagi jalan ke TP awal Mei lalu, kakiku melangkah *halah* ke gallery nya Frank Duet. ehm.

ketemu sama ka' Fany yg cantik dan ramah.. dan menemukan wedding ring idaman (yg tanpa diamond utk ring cowoknya), dengan harga yg gak beda jauh ama inceran cincin nya The Promises.. HAHAHAHA.. GIRANG.
tapi bagaimanapun juga, musti nunggu kakang ke Surabaya dulu, who knows dia gak cocok ama model pilihanku, kaaan. heheh..


Frank Duet:
Tunjungan Plaza 3 Lt.1 No. 42-43
Jl. Basuki Rahmat No 8-12 Surabaya
Telp : (031) 545 9631

Fax : (031) 545 9633

6 comments:

  1. hikksss, waktu itu aku udah hampir beli frank duet..tapi model yang aku suka udah last stock dan ukurannya gak pas..*orkes sakit hati*

    ReplyDelete
  2. say, dapat berapa di Frank Duet??
    ada yah, yang ga ada diamond cowoknya?

    ReplyDelete
  3. @bonnie:
    kalo last stock harusnya sih masih bisa pesen model yg sama ya.. dan kalo ukuran bisa di-resize.. *nyamar jadi jewelry representative nya Frank Duet* =))

    @bona:
    dapet sepasang :p
    macem² harganya.. bervariasi juga sih..
    (cuman lebih mahal ini dibanding the Promises)

    adaaaaaaaaaa banget, tp ya gitu.. gak jadi beli gua, yg tanpa diamond. kenapa-nya nanti gua ceritain di postingan selanjutnya..

    ReplyDelete
  4. aku suka sama mbak Fany-nya #siap2kenapenthung

    ReplyDelete
  5. mau tak kasih no henpon nya sekalian tah?
    #ambil palu

    ReplyDelete
  6. Haahhh..boleh..boleh!! #curihapedarling

    ReplyDelete