Pages

6/9/10

perias dan warna tema

cicilan cerita (lagi)

26 Feb

mumpung si kakang juga lagi ada di Gresik, mami ngajak kami ber2 untuk dateng ke perias. nama sanggar rias nya Jaehan, dan pemiliknya biasa dipanggil Kak Ida. kenapa mami pilih Jaehan? karena si kak Ida ini orang Arab, dan pernikahanku nanti akan lebih dominan ke muslim dibanding ke Jawa. (sorry yg ini agak rasis ya, huehuehue) selain itu juga, hasil riasan kak Ida emang uda terbukti bagus banget.

syukur Alhamdulillah, pas tgl akad dan resepsi kami, Kak Ida masih kosong, jadi cepet²lah booking dia buat ngerias. tus aku disuruh coba²in baju resepsi koleksi dia, kebaya² panjang nan glamour itu.. setelah berbagai macam warna, dari maroon ampe magenta, dari ijo sampe coklat.. akhirnya kak Ida ngasi rekomendasi warna tema nya, yaitu tembaga. karna yg sering banget dipake emg warna coklat dan merah maroon (which is males banget kita mo pake warna itu). mami sih suka² aja karena tembaga emg jatohnya bagus di kulitku yg kuning kecoklatan iniiihhh (apa sih? :D)

trus ya, karna kita ambil sistem paket sewa perdana untuk baju resepsi nya, jadi kak Ida kasih kita 3 baju sekaligus.. (kasih? sewa kaliii..) 1 baju akad, dan 2 baju resepsi. ehm.. kita mutusin sewa perdana, biar tuh kebaya jatoh nya pas di badan, gak perlu pake acara ngecilin lah apa lah.. nah yg 1 lagi kita masih blom bisa mutusin mau pake yg mana dan warna apa.
yaaa.. at least kita uda dapet warna tema lah ya.. tembaga! ku rasa² keren juga tuh warna *nyengir kuda

kira² tembaga tuh kayak gini lah warnanya :D

Jaehan
CP: Kak Ida
Jl. Raya Sumatra 37 GKB
Gresik
031-3950054

No comments:

Post a Comment