Pages

11/2/10

Mahendi

Buat yg belom tau apa itu mahendi.. itu logh.. yg coret2an di tangan, kayak tato tapi temporary, orang biasanya bilang henna ato pacar. nah, H-1 harusnya aku gak boleh kelayapan yaaa.. tapi demi mahendi yg kudamba, aku ngibrit ke rumah si perias, untung lah rumahnya masih komplek sebelah, jadi gak jauh2 juga kaburnya, hehehe
kata temenku yg keturunan Arab, sebenernya Mahendi yg bagus yang warnanya merah, dan mahal tentunya.. tapi entah ya, si periasnya sendiri alergi sama mahendi yg warna merah, dan cuma nyediain warna hitam, jadilah aku di-mahendi yg warna hitam, bentuknya cantik sekali. aku pake di tangan dan kaki. yg di tangan aku lupa moto. huahuhauhauah.. yg di kaki baru keinget moto pas di rumah mertua malah, kekekeke.. nih, lucu ya..




kata tukang mahendinya, klo pake yg merah, pas bikinnya harus diulang ampe 3 kali. widih.. bikin yg cuma sekali coret aja lamaaa, huhuhu..

No comments:

Post a Comment