Pages

11/10/10

moving.. moving..

iyaaah.. setelah H+7 saya akhirnya ngikut suami balik ke Batam. iya, dia balik, klo aku pindah. hiks. aku nangis se-ada2-nya waktu pisah sama Papi. hueee.. Mami ikut nganter sih ke Batam, bareng ama budhe juga. Papi gak bisa anter soalnya ada urusan kerjaan. 


rumah kakang masih kosong melompong gitu deh. jadi aku mami dan budhe belanja belanji barang2.. alat2 dapur sih utamanya, hihihi. kami pergi ke OG Home, di Harbour Bay Mall. di sini banyak alat2 rumah tangga logh.. lumayan lengkap sih menurutku, borong banyak deh di sini segala ada. dan harganya miring bow. dibanding toko2 laen sejenis. besok2annya aku pernah survey harga di toko laen, beda nya nyampe 5000-10.000 per item. wow!



tus sempet lah jalan ke Balerang Bridge sebentar, sore2 gitu pas mau sunset. sayang pas sunset nya gak bisa keliatan gara2 mendung. oh well. besoknya, setelah semingguan di Batam, Mami dan Budhe balik. again, aku menangis se-ada2-nya di bandara, huahauhauhau.

No comments:

Post a Comment