Pages

11/2/10

Pre Wedding Body Treatment and Face Care

pada dasarnya aku buka tipikal cewe dandan banget ya. perawatan wajah dan tubuh juga seadanya. tapi karna mau merit aja jadi agak rajin ngerawat, biar gak bulukan lah.. hehe. perawatannya simple aja, H-3 bulan aku coba produk perawatannya Oriflame, gak langsung beli yg paketan apa ini itu, tp aku mix and match. dari produk Optimals White (untuk mencerahkan) dan Skindividual (peremajaan), lalu pilih masker Milk and Honey. itu aja sih..



klo untuk nyalon sih agak males ya.. tadinya mau mulai perawatan H-1 bulan. tapi berhubung dalam waktu2 itu aku masih mobile Surabaya-Gresik, belom lagi kadang ngangkot juga, ah kok sayang ya uda capek2 nyalon akhernya kena debu juga, heuhuehe.. jadi aku ambil paket nya pas H-4 hari. jadi selama 3 hari itu bener2 dirawat abis2an. pilih salon langganan, yg deket sama rumah juga biar gak jauh2, ambil paket Bridal Pampering 2, include: Body White C, Hair Spa L'oreal, Mendi+Pedi, Body Sensual Series. tus aku tambah paket Facial juga. oh ya, bonus v ratus juga denk. plus total gak sampe 1jt lah. hehe, murah meriah kan?


R. facial
R. hair spa dan meni-pedi, tertutup bisa untuk yg bejilbab
R. body spa, full mawar
selese body spa dikasih wedang jahe anget


Ardhia Salon
Jl. Jawa 14-16 GKB Gresik
031-3954832


oh ya, salon nya ini ada di Lt 2 ya. lantai bawahnya itu toko kue, enak deh. dulu coba beli kue lebaran (karna kami repot sama urusan nikahan ini jd gak sempet bikin sendiri) dan rasanyaaa, ih enak banget. yg punya toko ini kakaknya yg punya salon, dan dia bikin sendiri kue2nya. akhirnya aku pesen kue di sini juga untuk isi kotak hantaran, hehehe..


Pizza & Bakery : Delfino
Jl. Jawa 14-16 GKB Gresik
031-3056839

No comments:

Post a Comment