Pages

11/10/10

(very short) honeymoon

jauh sebelum hari H, kami punya macem2 plan utk honeymoon ini, dari Thailand, Bukittinggi, sampe Karimun Jawa.. dan semuanya gagal. :|
sebenernya kmaren kami condong ke Karimun sih yaaa, di samping deket, murah dan tempatnya keren..KarJaw ini kan belom banyak yg dateng. ya banyak sih, tapi kan gak banyak buanget kayak Bali, jadi masih sepi (baca: gak terlalu rame).


cuman ya gitu, setelah browsing sana sini, nelp agen sana sini, ke KarJaw itu harus wiken (start sabtu, sampe minggu/rabu)! gak mungkin kan yaa klo abis kawinan jebret tus langsung minggat hanimun, kan masih banyak sodara2 ngumpul. dan gak mungkin juga klo nunggu wiken depannya lagi, gak nyampe cuti nya si kakang. huhuhuhuh.


yasud, akhirnya.. kami memutuskan mampir ke Semarang sebentar setelah bbrp hari di rumah mertua. hahaha. kenapa Semarang? ya itu tadi, karna kita cuma lewat sana. mau ke Jogja muternya jauh musti ke selatan dulu. seberapa lama? sebentar.. banget. cuma semalem aja. huahuahuahua..nginep di Novotel (karna letaknya persis depan Paragon, mall baru di Semarang) dan jalan2 cuma di area mall dan kota lama, hahaha.



the room:





the lobby:


lobby dilihat dari ruang breakfast:


nyampe sana siang2 gitu, langsung check in di hotel. setelah mandi2 sebentar, cari makan ke mall.. hmm.. di sana sampe malem ya, karna sekalian nonton. mall nya masih sepi deh, tp bagus sih interior nya..



21 (ato XXI? lupa :D)



besok paginya, setelah breakfast di hotel, baru jalan2 ke kota lama.. 


beli oleh2, tus check out dan balik ke rumah ortuku. muehehehe ~ ini lumpia goreng dan kue moci belinya di daerah Pandan-aran (gak tau lah gimana nulisnya --')


No comments:

Post a Comment